Carrick: wouldn’t Inggris merayakan empat besar


Gelandang Manchester United Michael Carrick menegaskan posisi empat finish di Liga Premier akan ada alasan untuk merayakan.

Meskipun 15-pertandingan liga tak terkalahkan, pria Jose Mourinho adalah keenam dalam tabel, meskipun hanya dua poin di belakang Arsenal urutan keempat.

Dengan Chelsea tampaknya melarikan diri dengan judul, sebanyak enam klub berjuang untuk tiga tempat di belakang tim Antonio Conte.

Tapi Carrick – pemenang liga lima kali yang masa depannya di United tidak menentu – mengatakan tidak ada perayaan akan memiliki jika sisi Mourinho berhasil masuk empat tempat info situs poker.

“Ini bukan sesuatu yang kita akan merayakan, jika kita urutan ketiga, keempat atau bahkan kedua,” katanya kepada Mirror.

“Anda hanya merayakan ketika Anda menang, tapi Liga Champions adalah bagian besar dari klub ini. Ini di mana Anda ingin bermain, itu di mana pemain terbaik ingin bermain.

“Jadi dalam hal menarik pemain dan semua jenis barang, klub ditujukan untuk itu, tentu saja, tapi Anda hanya dapat merayakan kemenangan, benar-benar, dan finishing top.”

Bagian dari rekor tak terkalahkan panjang mereka telah melihat Inggris dipegang oleh orang-orang seperti Stoke City dan Hull City di pertandingan terakhir.

Carrick mengatakan kualifikasi untuk Liga Champions adalah harapan minimum di Old Trafford.

“Dalam hal empat besar, Anda tidak bisa mengatakan itu terpikirkan untuk tidak membuatnya karena itu ada. Anda harus mencapainya, Anda harus mendapatkannya,” katanya.

“Kami sudah pasti punya segala sesuatu yang ada untuk memberikan kita kesempatan terbaik untuk mencapai tujuan itu, tapi empat harus menjadi minimal, benar-benar.”

manfaat timun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *